Ojek Online Nyaris Kabur saat Dihampiri Polisi, Dikira Bakal Dibubarkan, Ternyata…

Selasa, 20 Juli 2021 22:16
Ojek Online Nyaris Kabur saat Dihampiri Polisi, Dikira Bakal Dibubarkan, Ternyata…

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tim Jatanras Polrestabes Makassar membagikan ratusan sembako kepada para pengguna jalan, yang sedang melintas atau pun sedang singgah di jalan, Selasa malam (20/7/2021).

Pembagian sembako itu dilakukan di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Jalan Urip Sumohardjo, Jalan Boulevard, dan di Jalan Pengayoman, Makassar.

Hal itu dalam rangka menyambut momen hari raya Iduladha. Polisi yang dikenal tegas dan garang saat memburu penjahat ini pun, tak lupa juga menampilkan sikap santun dan humanisnya kepada masyarakat.

Namun saking tegasnya Tim Jatanras menangkap para pelaku kejahatan atau pun yang melanggar aturan di masyarakat, pengemudi ojek online pun nyaris kabur saat dihampiri oleh aparat berpakaian dominan hitam ini.

Dia mengira bahwa dirinya akan dibubarkan karena berkerumun selama pandemi ini, ternyata mereka dipanggil untuk menerima sembako secara gratis oleh tim ini.

“Saya kira Sappol. Mau dibubarkan. Ternyata kami diberi sembako gratis. Makasih komandan,” kata seorang ojek online, di Jalan Boulevard, Makassar.

Bagikan berita ini:
6
8
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar