Hasil Job Fit Pejabat Eselon II Segera Diserahkan ke Plt Gubernur Sulsel

Rabu, 21 Juli 2021 21:19

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel, Imran Jausi.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Hasil job fit pejabat eselon II pemerintah provinsi Sulawesi Selatan akan segera diserahkan ke Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel, Imran Jausi, mengatakan, untuk saat ini hasil job fit sementara didalami oleh panitia seleksi (pansel). Setelah selesai, maka hasil job fit kemudian diserahkan kepada Plt Gubernur.

“Malam selesai wawancara. Satu hari untuk wawancara. Tapi kan tes banyak. Tes selesai. Sisa sekarang ini dikerjakan pansel. Kalau sudah dikerjakan pansel, akan diserahkan ke Plt Gubernur,” kata Imran, Rabu (21/7/2021).

Setelah diserahkan ke Sudirman kata Imran, pihak BKD akan menindaknjuti secara administrasi. Ia mengakui, pendalaman hasil job fit di pansel cukup lama karena adanya libur di hari Sabtu-Minggu dan lebaran.

“Kalau sudah diserahkan ke Pak Plt, BKD yang tindak lanjuti secara administrasi. Memang lama, karena libur Sabtu-Minggu. Belum lagi lebaran,” ujarnya.

Selain itu kata dia, memang para pansel, baik internal dan eksternal pastinya cukup sulit untuk dipertemukan. Pasalnya kata dia, masing-masing pansel juga memiliki kesibukannya.

Lanjut, kata Imran, ia selaku dari pihak BKD juga tak bisa melakukan apa-apa. Karena namanya juga tercatat sebagai peserta job fit.

“Yang susah itu karena pansel rata-rata punya kesibukan masing-masing. Saya nda bisa juga mencampuri, karena saya peserta. Jadi saya menunggu mami,” tuturnya.

Bagikan berita ini:
9
5
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar