Kabar Terbaru Soal Pembunuhan Rian Akibat Cinta Sejenis

Rabu, 21 Juli 2021 17:54

Tersangka utama, MA.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kasus pembunuhan terhadap Rian dengan cara dianiaya lalu mayatnya dibakar di Mallawa, Kabupaten Maros masih berjalan. Ada sembilan tersangka dalam kasus ini.

Tersangka utama berinisial MA alias Muhaimin Amin yang juga sebagai kekasih sejenis korban Rian. Kasus ini masih ditangani oleh penyidik Polda Sulsel.

Kuasa hukum tersangka, Adillah Dinasty, mengatakan, sembilan orang tersangka itu masih ia kawal hingga ke pengadilan. Saat ini, kondisi mereka juga sehat.

“Semuanya masih sehat dan masih kami kawal kasus ini,” kata Adillah, Rabu (21/7/2021).

Sebelumnya, tersangka kasus pembunuhan terhadap korban Rian telah tertangkap. Semuanya berjumlah sembilan orang.

Satu di antaranya berinisial MA (19) atau Muhaimin Amin. Dialah kekasih sejenis korban yang sakit hati.

Saat ini tersangka Amin tengah mengikuti rekonstruksi Hotel Wisata, Jalan Haji Bau, Makassar, Rabu siang (30/6/2021).

Saat rekonstruksi, tersangka Amin mengenakan kopiah putih, baju merah bertuliskan tahanan, dan celana pendek. Kedua tangannya juga tengah diborgol selama rekonstruksi.

Tersangka Amin memperagakan saat ia datang ke hotel itu menggunakan satu unit sepeda motor bersama tersangka lain berinisial AI yang saat itu terjadi pada Senin (7/6/2021).

Korban Rian, tersangka Amin dan AI saat itu berboncengan tiga dalam satu kendaraan motor menuju hotel tersebut. Di perjalanan, Amin meminjam ponsel Rian dan melihat percakapan dengan orang lian.

Bagikan berita ini:
7
9
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar