Satu Keluarga Aniaya Kerabatnya, Ditusuk Pakai Tombak hingga Tewas

Rabu, 21 Juli 2021 21:36

ilustrasi penganiayaan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Aksi keji empat orang ini tidak bisa dimaafkan. Mereka bernama Dandi (23), Arjun (25), Daeng Ngerang (65), dan Anti (43).

Mereka membunuh Hairil Ali (32) dengan cara yang sangat sadis. Mereka menghabisi nyawa Hairil dengan cara ditusuk menggunakan tombak di bagian perut dan tangan.

Parahnya lagi, yang melakukan penusukan itu adalah Daeng Erang, selaku kakek dari korban Hairil. Itu terjadi di Jalan Ispeksi Kanal Monginsidi, Makassar.

“Benar kemarin malam ada peristiwa penganiayaan berujung pembunuhan. Jadi ini sesama keluarga yang lakukan. Termasuk si korban,” kata Kasubag Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando, Rabu (21/7/2021).

Peristiwa ini berawal saat pelaku Arjun terlibat selisih paham dengan korban Haidir. Hingga, Arjun nekat melukai tangan Arjun dengan sebilah parang.

Setelah itu, Arjun kabur. Sementara Haidir pulang ke rumahnya untuk berobat. Beruntung lukanya itu hanya kategori ringan saja. Hingga selesai dari situ, ia pun bergegas mencari Arjun di rumahnya untuk membalas.

Namun bukannya bertemu dengan Arjun, korban justru bertemu dengan sanak keluarganya yang lain. Cekcok pun terjadi hingga korban melempari mereka dengan batu.

“Lalu pelaku lain mengambil tombak menusuk korban pada bagian perut, lalu pelaku DG (Daeng Erang) datang mencabut tombak dan menusuk lagi pada bagian tangan korban. Sedangkan Anti dan pelaku lainnya memukul korban yang sudah tak berdaya dengan sebuah kayu,” terang Lando.

Bagikan berita ini:
6
10
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar