Tes Medis Bantah Kehamilan, Ivan dan Riyana Kukuh, Ada Netizen Unggah Video Joget

Rabu, 21 Juli 2021 20:35

Potongan video berjoget pasangan Ivan dan Riyana bersama dua rekannya. (Screenshot)

FAJAR.CO.ID — Tes medis terkait kehamilan Riyana sudah dilakukan. Hasil teropong medis mau pun hasil USG sudah menunjukkan hasil negatif. Atau, dengan kata lain Riyana Khastury tidak dalam kondisi hamil saat kejadian pemukulan.

Hanya saja, sikap Ivan dan Riyana yang tetap kukuh dengan narasi hamil, kini jadi isu yang menggelinding dan ramai dibahas netizen.

Bahkan, salah satu pengacara pasutri ini, Ashari Setiawan alias Kama Cappi saat sesi konferensi pers, mengatakan, kehamilan kliennya bersifat gaib. Kontan saja, pembicaraan terkait kehamilan pun semakin ramai dibahas.

Salah seorang netizen yang juga mengamati kasus ini ikut berkomentar di akun medsos Riyana Khasturi dalam salah satu unggahan videonya.

“Mungkin penyidik curiga kak dari awal kalau istri KK tidak hamil, soalnya KK menolak untuk USG berarti dari dulu memang KK tau kalau istri KK tidak hamil,karena sebagian orang yang merasa dirinya hamil bakal berani USG nanti USG nya membuktikan kalau mereka tidak hamil nah di kasus KK mungkin beda karena dari awal KK menolak berarti KK dari dulu sudah tau kalau Istri KK hamil kosong,semoga masalahnya cepat selesai ya kk,” tulis akun Ber****, yang dikutip Kamis (21/7/2021).

“betul.ap lgi klo polisi kta hadapi walaupun satu kata sj yg penting bermanfaat bagix.tdk napedoli klo byk bicara.ap lgi klo cerita kosong.kutau krn saya sering masuk kantr polisi alhamdulillah malah saya di hargai polisi,” timpal akun Semb***.

Bagikan berita ini:
10
2
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar