12 Pelatih Baru di Serie A, Peluang Bagus Mourinho Juara Lagi?

Kamis, 22 Juli 2021 09:14

Jose Mourinho/Getty Images

“Sejak saya meninggalkan Italia, saya pergi ke Real Madrid yang menjadi pengalaman luar biasa saya dan saya mencapai impian saya untuk menjadi juarai di Italia, Inggris dan Spanyol. Dengan begitu banyak pengalaman, dan pelajaran di saat-saat baik dan buruk, saya jauh lebih siap sekarang daripada sebelumnya,” tegasnya di situs resmi AS Roma.

Dengan 12 klub menggunakan pelatih baru, ini memang menjadi kesempatan bagus bagi Mourinho yang kali ini kembali mendapat dukungan penuh pemilik klub. Akan tetapi, situasi ini juga bisa menjadi sangat sulit bagi eks pelatih Chelsea tersebut.

Namun, tentu saja beban yang dimiliki Mourinho hampir sama dengan Simone Inzaghi yang menggantikan Antonio Conte di Inter Milan. Ia dituntut bisa mempertahankan pencapaian Conte yang musim lalu mengakhiri dominasi Juventus dengan meraih scudetto.

Manajemen Inter membajak Inzaghi yang kontraknya di Lazio berakhir pada akhir Juli 2021. Di Giuseppe Meazza, legenda Lazio itu diikat kontrak berdurasi dua tahun. Adik kandung Filippo Inzaghi itu sendiri mengaku tidak sabar menunjukkan sentuhannya pada Romelu Lukaku dkk.

Bagikan berita ini:
5
1
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar