12 Pelatih Baru di Serie A, Peluang Bagus Mourinho Juara Lagi?

Kamis, 22 Juli 2021 09:14

Jose Mourinho/Getty Images

Selain Mourinho dan Inzaghi, ia juga memastikan tugas Maurizio Sarri sebagai pelatih baru Lazio tak akan lebih enteng. “Itu tidak akan mudah, karena saya tahu metode Sarri dan dia butuh waktu. Lebih buruk lagi, selama pelatihan pra-musim dia akan bekerja dengan pemain yang mungkin pergi, jadi tidak akan ada banyak waktu untuk melatih tim,” jelasnya dikutip dari Fotball Italia.

Juventus yang bertekad kembali menjadi raja Serie A setelah rentetan sembilan gelar juara mereka diakhiri Inter juga akan mengarungi liga dengan pelatih anyar. Massimiliano Allegri ditunjuk kembali menukangi SI Nyonya Tua setelah mereka memecat Andrea Pirlo.

Meski demikian, pelatih legendaris Italia, Arrigo Sacchi memprediksi Juventus akan menjadi juara Serie A musim 2021/2022 ini.  Menurut Sacchi, Allegri adalah pelatih yang tahu persis apa yang dia inginkan dan bagaimana dia ingin timnya bermain.

“Massimiliano Allegri adalah pelatih sepak bola Italia yang luar biasa, berdasarkan taktik. Dia memiliki ide yang jelas, dia hebat untuk menerapkannya. Dia tahu apa yang dia inginkan dan hampir selalu berhasil. Saya melihat Juventus memiliki sesuatu yang lebih,” jelas Sacchi kepada La Gazzetta dello Sport seperti dikutip oleh Tuttojuve.

Bagikan berita ini:
7
7
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar