Ayah dan Ibunya Terpapar Covid-19, Amanda Manopo Pantau Lewat Video Call

Kamis, 22 Juli 2021 22:57

Instagram/@amandamanopo.

FAJAR.CO.ID — Amanda Manopo sangat mengkhawatirkan kondisi kesehatan ibunya, Henny Manopo, yang terpapar Covid-19. Ia diketahui sempat dirawat di RS Primier Bintaro. Namun, sejak tadi malam, ibu Amanda dipindahkan ke Rumah Saki Mitra Keluarga Kemayoran karena mendapatkan ruang ICU di sana.

Ricco Richardo selaku manajer mengungkapkan bahwa Amanda Manopo tidak menjenguk ibunya sejak masuk rumah sakit. Sebab ibunya memang tidak boleh dijenguk. Selain itu, Amanda Manopo juga tengah sibuk menjalani syuting sinetron Ikatan Cinta.

Akan tetapi Manda, sapaan akrab Amanda Manopo, selalu melakukan pemantauan dari jarak jauh guna mengetahui kondisi kesehatan terkini sang ibunda.

“Gak bisa dijenguk kan. Memantaunya lewat video call aja,” kata Ricco saat dihubungi melalui sambungan telepon Kamis (22/7/2021).

Amanda Manopo bisa dengan sangat mudah melihat secara langsung perkembangan kondisi kesehatan ibunya melalui video call karena manajernya selalu berada di rumah sakit. Disela jeda syuting, bisa dimanfaatkan oleh Amanda Manopo melakukan video call untuk mengetahui kondisi ibunya.

“Iya aku yang dampingi. Aku yang ngurus-ngurus di RS Mitra keluarga Kemayoran,” papar Ricco.

Kondisi kesehatan ibu Amanda Manopo menurun setelah terpapar Covid-19 beberapa hari lalu. Kondisinya menurun mengingat Henny memiliki riwayat penyakit diabetes. Usai dirawat di ruang ICU, kini kondisi Henny sudah lebih baik.

Bagikan berita ini:
10
7
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar