Gagal Gantikan Ronaldo, Hazard Dekati Chelsea

Kamis, 22 Juli 2021 09:59

Eden Hazard tidak bisa membantu Real Madrid lolos ke final Liga Champions. (Foto: Getty Images via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, LONDON—Eden Hazard gagal menunjukkan kelasnya di La Liga Spanyol dalam dua musim keberadaannya di sana. Kini, Chelsea dilaporkan telah didekati oleh perantara yang mengusulkan pengembalian Eden Hazard ke klub London Barat tersebut.

Hazard meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan Real Madrid dalam kesepakatan € 100 juta (£ 86 juta). Hazard diperkenalkan kepada 50.000 penggemar Madrid pada Juni 2019 sebagai Galactico baru pengganti Cristiano Ronaldo.

Puluhan ribu fans Bernabeu itu menaruh harapan besar pada Hazard. Khususnya mengambil peran Ronaldo sebagai mesin gol. Sayangnya, itu tidak terjadi. Pemain berusia 30 tahun itu gagal menunjukkan kehebatannya seperti saat masih di Chelsea.

Selama dua musim, kapten Belgia itu bahkan berjuang keras untuk bermain setelah menderita serangkaian cedera otot yang menyedihkan. Total, di semua kompetisi yang dimainkan Real, Hazard hanya mencetak lima gol.

Laporan yang tersebar luas sebagaimana dikutip dari Metro menunjukkan bahwa Hazard ingin mengakhiri mimpi buruknya di Madrid. Dan tampaknya reuni impian bisa menjadi kemungkinan, dengan Chelsea dianggap sebagai tujuan favoritnya.

Menurut publikasi Spanyol, AS, Chelsea telah dihubungi terkait Hazard dan diklaim bahwa pemain sayap itu bisa mengantre untuk bergabung kembali dengan juara bertahan Liga Champions menjelang musim mendatang.

Namun, tidak akan mudah, Ada beberapa batu sandungan yang bisa mencegah kesepakatan potensial itu. Pertama, Madrid dikatakan menuntut lebih dari €60m (£52m) yang akan menjadi pertaruhan besar bagi tim mana pun ketika mempertimbangkan masalah kebugaran Hazard baru-baru ini.

Bagikan berita ini:
7
3
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar