Happy! Raisa Mejeng di Times Square New York

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pecinta musik tanah air kembali bisa berbangga diri atas talenta dan penghargaan para musisi. Kali ini citra baik itu datang dari penyanyi, Raisa.

Wajah cantiknya terpampang anggun di LED display persimpangan jalan utama Times Square Manhattan, New York City, Amerika Serikat. Artis maupun bintang dari belahan dunia manapun sangat ingin wajahnya terpampang di billboard fenomenal itu.

Hal itu diketahui lewat postingan terbaru Raisa pada Kamis (22/7/2021). Raisa pun bersyukur atas pencapaiannya lewat album “It’s Personal”.

“Times Square sayang! Di tengah tantangan, tahun ini penuh kejutan. Merekam dan merilis ‘It’s personal’, (Intro dari album saya yang akan datang) pada bulan Juni, dan sekarang wajah saya berada di Times Square,” sebut Raisa dalam bahasa Inggris.

“Dan Tuhan tidak pernah gagal untuk mengingatkan saya betapa diberkatinya saya melalui jalan-Nya. Alhamdulillah,” lanjutnya bangga.

Selain bersyukur, Raisa juga berpesan kepada para perempuan untuk tidak ragu bermimpi dan mewujudkan semua yang diinginkan.

“Merasa sangat terhormat dan diberdayakan untuk mewakili perempuan Indonesia. Ini untuk sesama wanita Indonesia, jangan menyerah untuk menjadi dirimu yang sekarang, saatnya kita para wanita untuk mengambil alih,” seru Raisa.

“Ada yang tinggal di New York? Ayo sapa gadismu ini #spotifyEQUAL,” pungkas istri Hamish Daud tersebut.

  • Bagikan