Muannas Alaidid Pamer KTA NU, Habib Novel menyindir: Kalau Mati Jangan Lupa Dibawa

Kamis, 22 Juli 2021 16:13

CEO Indonesian Cyber Muannas Alaidid (@muannas_alaidid/Twitter)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Habib Noval Assegaf menyentil Ketua Cyber Indonesia, Muannas Alaidid yang memamerkan kartu tanda anggota Nahdatul Ulama (NU) di media sosial. Habib Noval bilang, seolah kartu anggota NU itu sebagai bukti aqidah yang lurus.

“Baru tau saya kartu NU bisa buat bukti aqidah, bagi yang punya jangan lupa kalo mati dibawa ya,” sindir Habib Noval di Twitter-nya, @NovalAssegaf, Kamis (22/7).

Adapun Muannas Alaidid mengunggah kartu anggota NU di akun Twitter-nya untuk menjawab tuduhan dari Habib Abubakar Assegaf yang menudingnya sebagai penganut Syiah.

“Jadi kalo sudah punya kartu anggota NU bukan syiah? (Serius nanya) karena pernyataan ini akan membuat orang membongkar satu persatu dalam NU yang sebelumnya tidak dipikirin,” ujar Habib Noval.

Muannas juga mengancam mempolisikan Habib Abubakar Assegaf karena menuduhnya Syiah. Terkait itu, Habib Noval kembali menyindir Muannas Alaidid.

“Habib Abubakar Assegaf itu dulu pengurus resmi di NU Jatim, biarpun sudah mengundurkan diri tapi beliau tetap bagian dari NU. Ini ada anggota baru netes mau melaporkan beliau pamer kartu anggota,” kata Habib Noval.

“Kita baru paham kenapa orang-orang bukan Aswaja pada punya kartu anggota NU. Ternyata buat tameng, sejak kapan NU jadi penentu aqidah seseorang?” sambungnya. (fin/fajar)

Bagikan berita ini:
6
10
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar