Pemuda yang Terkena Anak Panah di Mata Ternyata Pelaku Tawuran

Kamis, 22 Juli 2021 15:01

ILUSTRASI. Terkena anak panah di matanya

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Aksi saling serang menggunakan batu, anak panah, dan bom molotov antara kelompok warga Bunga Ejaya dan Barayya kemarin sore membuat lelaki Mono jadi korban.

Pemuda berusia 25 tahun itu terkena anak panah tepat di mata sebelah kanannya, hingga ia dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Usut punya usut, ternyata Mono juga adalah pelaku tawuran. Dia ikut bergabung dengan kelompok Bunga Ejaya dan menyerang Barayya. “Para pelaku tawuran juga,” kata Kanit Reskrim Polsek Tallo, Iptu Hakim Bahar, Kamis (22/7/2021).

Hingga saat ini Mono masih dirawat di rumah sakit terdekat, akibat luka para yang ia alami usai terlibat tawuran pada Rabu sore (21/7/2021) kemarin.

Aksi saling serang antara kelompok warga Bunga Ejaya dan Barayya ini awalnya terjadi pada hari Rabu (21/7/2021) pukul 16.30 WITA kemarin.

Aksi tawuran pun semakin sengit hingga Sono terkena anak panah di bola mata dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Mereka terlibat saling serang menggunakan batu, anak panah, bahkan tak segan melempar menggunakan bom molotov ke arah lawan mereka masing-masing.

Hingga pada pukul 18.10 WITA, aparat dari Polsek Bontoala dan Polsek Tallo pun tiba di lokasi untuk membubarkan pertikaian kedua kubu, menggunakan tembakan gas air mata.

“Selain ada korban terkena ana panah di mata, rumah warga juga kena batu akibat lemparan dari para pelaku tawuran,” kata Kasubag Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando. (Ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
1
5
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar