Pendaftaran CASN 2021 Diperpanjang, Ini Daftar Formasi yang Nihil Pelamar

Kamis, 22 Juli 2021 22:02

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pendaftaran Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) telah diperpanjang hingga 26 Juli mendatang. Namun, hingga Kamis (22/7/2021) pukul 13.00 Wita, beberapa formasi di lingkup pemerintah provinsi Sulawesi Selatan nihil pelamar.

Seperti di pengelola sarana dan prasarana kantor, dengan formasi umum CPNS 1. Kualifikasi pendidikan D3 Kepegawaian. Unit penempatan di Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD), Sekretariat, Sub Bagian Umum Kepegawaian dan Hukum.

Kemudian, Pranata Laboratorium Kearsipan dengan jumlah formasi umum CPNS 2. Kualifikasi pendidikan D3 Kearsipan dan Ilmu Kearsipan. Unit penempatan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Bidang Kearsipan, Seksi Kajian Kearsipan.

Dokter Spesialis Anak, jumlah formasi 2, dengan jumlah formasi cumlaude 1 dan umum 1 yang akan ditempatkan di RSU Sayang Rakyat.

Beberapa formasi yang akan ditempatkan di RSU Labuang Baji juga ternyata masih kosong pelamar. Seperti, Dokter Prenata Anestesi, jumlah formasi dengan formasi umum 1. Dokter Spesialis Paru, jumlah formasi 1. Dokter Spesialis Patologi Anatomi, jumlah formasi 1.

Kemudian, Dokter Spesialis Urologi, jumlah formasi 1. Terakhir, Dokter Sub Spesialis Penyakit Dalam, dengan kualifikasi pendidikan spesialis II konsultan gastroentero – hepatologi, jumlah formasi 1 untuk umum akan ditempatkan di RSU Labuang Baji.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Imran Jausi mengaku heran, pasalnya pengajuan formasi itu sebenarnya atas survei dan permintaan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang bersangkutan.

Bagikan berita ini:
3
3
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar