Preview Mesir U23 vs Spanyol U23: Matador Hormati Firaun

Kamis, 22 Juli 2021 11:09

Spanyol lolos final usai mengalahkan Jepang. (Foto dari KingFut)

Selain itu, La Fuente juga punya nama-nama bintang muda seperti Dani Ceballos, Marco Asensio, hingga Rafa Mir. “Para pemain yang berpartisipasi di EURO 2020 adalah orang-orang dengan kualitas luar biasa, mereka beradaptasi dengan cepat dengan tim,” ujar sang pelatih.

La Fuente pun percaya anak asuhnya siap memulai kiprah mereka di Olimpiade, sore ini. “Saya percaya para pemain saya telah berkembang pesat, mereka telah beradaptasi dengan gaya bermain satu sama lain, kami sangat bersemangat untuk pertandingan Olimpiade,” tuturnya.

“Kami bangga berada di sini mewakili negara kami, ini adalah peristiwa yang sangat istimewa. Kami akan mencoba memenuhi harapan para penggemar dan melakukan segalanya dengan benar,” lanjut mantan bek kiri berusia 61 tahun tersebut.

Kapten Spanyol U23, Dani Ceballos menambahkan, pertandingan pertama kontra Mesir ini akan menentukan perjalanan mereka di turnamen ini. Jika bisa menang atas Singa Afrika, Spanyol akan lebih rileks saat berhadapan dengan Argentina dan Australia.

“Ini adalah kesempatan yang sangat istimewa, butuh banyak upaya untuk berada di sini, dan ini adalah kesempatan bagi kami untuk membuat pencapaian bersejarah. Kami adalah kandidat untuk meraih emas, kami memiliki skuat yang kuat dan kami akan menunjukkan itu di pertandingan pembuka melawan Mesir,” tegas Ceballos.

Bagikan berita ini:
3
8
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar