Preview Mesir U23 vs Spanyol U23: Matador Hormati Firaun

Kamis, 22 Juli 2021 11:09

Spanyol lolos final usai mengalahkan Jepang. (Foto dari KingFut)

Gelandang Real Madrid itu menyebut ia dan rekan setimnya sangat antusias menyambut laga ini. “Ini bukan pertama kalinya saya bekerja dengan La Fuente, dia membantu saya tumbuh sebagai pemain dan saya ingin menunjukkannya di lapangan. Saya belum lahir ketika Spanyol mendapat medali emas pada tahun 1992, kami berharap untuk mengulangi prestasi itu,” ujar Ceballos.

Mendapat respek Spanyol, Mesir yang berstatus juara AFCON U-23 2019 tak ingin besar kepala. Pelatih Mesir, Shawky Gharib mengatakan, Spanyol adalah raksasa Eropa dan skuat yang mereka sertakan ke Tokyo sangat luar biasa.

“Kami mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan mendatang ini. Kami mempelajari tim Spanyol dan kami menghormati mereka, mereka adalah juara Eropa, dan mereka memiliki enam pemain yang bermain di EURO 2020,” jelas Shawky Gharib di King Fut.

Kendati begitu, ia mendeklarasikan pasukannya sama sekali tidak gentar menghadapi Spanyol. Menurut Gharib, mereka memiliki tiga pemain senior, yaitu kiper Al Ahly, Mohamed El Shennawy, bek Zamalek, Mahmoud Hamdy “El Wensh”, dan palang pintu Al-Ittihad, Ahmed Hegazy yang siap memimpin tim mudanya bertarung di lapangan.

Bagikan berita ini:
7
5
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar