Preview Mesir U23 vs Spanyol U23: Matador Hormati Firaun

Kamis, 22 Juli 2021 11:09

Spanyol lolos final usai mengalahkan Jepang. (Foto dari KingFut)

“Kami juga mendapat dukungan dari tiga pemain di atas usia U-23 yang bergabung dengan kami, kami akan bermain untuk menang dan menghibur para penggemar, dan pertandingan tidak akan mudah bagi kedua belah pihak,” pungkas Gharib yang juga sempat memanggil Mohamed Salah namun tidak mendapat ijin dari Liverpool.

Hegazy yang didaulat sebagai kapten tim mengamini pernyataan pelatihnya. Berbicara menjelang pertandingan, Hegazy menegaskan, merupakan kehormatan yang tak tertandingi bagi setiap pemain untuk mewakili negaranya di Olimpiade dan mereka siap menantang Spanyol.

“Spanyol sangat kuat, mereka memiliki pemain luar biasa, beberapa di antaranya bermain di EURO 2020, tetapi kami juga memiliki tim yang kuat, tim kami dibangun selama empat tahun terakhir. Kami memiliki pemain yang sangat bagus, kami mempersiapkan diri dengan baik untuk Olimpiade, dan kami siap untuk pertandingan Spanyol,” tegasnya.

Skor imbang mungkin paling realistis bagi Mesir yang di Olimpiade 2012 sukses melenggang ke delapan besar. Akan tetapi, Hegazy berharap mereka bisa mendapatkan hasil lebih baik. “Para pemain akan melakukan yang terbaik untuk menyenangkan para penggemar di Mesir, kami akan mengincar hasil yang positif,” kata Hegazy.

Bagikan berita ini:
3
4
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar