Suhartina Bohari Siap Dukung Airlangga di Pilpres 2024

Kamis, 22 Juli 2021 20:25

FAJAR.CO.ID. MAROS — Ketua DPD II Partai Golkar Maros, Suhartina Bohari, menyatakan kesiapannya mendukung Airlangga Hartarto dalam perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Sebagai Ketua DPD II, tentunya saya sangat mendukung pak Airlangga untuk menjadi calon Presiden dipilpres 2024 mendatang” kata Hati sapaan akrab Suhartina Bohari.

Menurutnya dengan majunya Airlangga dalam Pilpres mendatang, praktis akan menjadi motivasi bagi kader Golkar untuk bergerak secara serentak disegala lini.

Dimata Suhartina, Airlangga merupakan sosok yang bisa menjadi panutan.

“Secara pribadi saya melihat sosok Pak Airlangga bisa menjadi panutan. Sebab selama ini kita melihat bagaimana beliau (Airlangga,red) mendampingi pak Presiden dalam menangani semua polemik yang ada di Indonesia. Saya sangat salut dan dari sisi lain saya melihat sifat bijaksananya dan kebapakannya beliau. Insya Allah bisa memimpin Indonesia kedepan,” jelasnya.

Menyoal sosok yang bisa mendampingi Airlangga, mantan anggota DPRD Maros ini berharap ada perwakilan dari Indonesia bagian Timur.

“Tentu kita bangga rasanya kalau ada generasi JK yang bisa mewakili kembali dalam Pilpres kedepan,” akunya.

Dia juga mengakui jika Airlangga cukup unggul dibanding calon lainnya.

“Kalau keunggulannya kita lihat pak Airlangga aktif di pemerintahan. Kemudian dari segi struktur Partai Golkar, terutama di Sulsel banyak pemimpin-pemimpin daerah yang menjadi kader Golkar. Berarti keunggulannya itu bisalah kita jamin di Sulsel untuk dimenangkan,” ungkapnya.

Bagikan berita ini:
2
3
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar