DPD RI Soroti Dugaan Legislator Tutup Jalan ke Rumah Tahfiz

Jumat, 23 Juli 2021 22:35

Lokasi penutupan. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dugaan penutupan jalan atau akses masuk ke pondok tahfiz oleh oknum anggota DPRD Pangkep dikecam sejumlah pihak.

Anggota DPD RI, Abd Rahman Taha menyesalkan bila perilaku itu betul. Terlebih kader tersebut berasal dari partai yang punya basis suara umat Islam.

Sebelumnya, dalam berbagai pemberitaan disebutkan oknum anggota DPRD Pangkep itu terganggu karena lantunan ayat suci Alquran yang dilantunkan anak-anak tahfidz di sebelah rumahnya. Sebagai sesama muslim, Abd Rahman merasa kebatinannya terganggu dengan hal tersebut.

“Karena saya anak seorang guru mengaji jadi sangat paham apa yang kami buat saat mengaji, saya akan laporkan hal tersebut kepada Ketua Wilayah, dan meminta kepada Kanda Ashabul Kahfi memberikan tindakan tegas kepada kader partainya ini, ini sudah mencoreng nama partai,” beber Rahman.

Di tempat terpisah, anggota DPRD Pangkep, Amiruddin yang menggelar konferensi pers di Warkop Cokelat, Pangkep menyampaikan yang dia tutup bukan jalan utama, justru ia selama ini membantu pemilik rumah yang menghibahkan tanahnya itu ke pondok tahfiz. Amiruddin mengaku, tembok itu sebenarnya sudah lama berdiri namun dibobol untuk membantu mengangkut material pemilik pondok.

Bagikan berita ini:
7
6
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar