Keluarga Ikut Syok, Prihatin Lihat Mardani Ditahan di Polres Gowa

Jumat, 23 Juli 2021 21:41

Tersangka Mardani Hamdan (kemeja biru).

FAJAR.CO.ID, GOWA — Oknum Satpol PP Gowa, Mardani Hamdan telah dijenguk oleh keluarganya di Polres Gowa, atas penahanan dirinya sebagai tersangka kasus penganiayaan saat operasi PPKM, 14 Juli 2021 lalu.

Saat ini, kondisi psikologis Mardani Hamdan masih syok. Begitu pun dengan sanak keluarganya yang melihat Mardani dikurung dalam jeruji besi Polres Gowa.

Mereka tak menyangka, sekelas Mardani yang saat ini berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkab Gowa, harus merasakan hidup di penjara.

“Kondisi dia masih syok. Ia resmi ditahan karena sudah ada surat penahanan,” kata penasihat hukum tersangka, M Syafril Hamzah, Jumat (23/7/2021).

“Iya sudah (dijenguk keluarga). Keluarganya juga masih syok dan prihatin,” sambung Syafril kepada wartawan di Mapolres Gowa.

Belum lagi, tersangka Mardani dijerat Pasal 351 ayat 1 tentang tindak pidana penganiayaan yang ia lakukan kepada pasutri Ivan dan Riyana saat itu.

Mardani pun terancam penjara selama dua tahun lebih delapan bulan. Hal itu membuat ia semakin syok. Terlebih lagi sanak keluarganya.

Bagikan berita ini:
7
4
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar