Kevin Sanjaya Masuk Daftar 48 Atlet Top Dunia yang Berlaga di Olimpiade Tokyo

Jumat, 23 Juli 2021 06:43

FAJAR.CO.ID, TOKYO– Menjelang Olimpiade Tokyo 2020, pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya sukses menggemparkan Amerika Serikat.

Hal ini terangkum dalam daftar 48 atlet top dunia yang aksinya patut disaksikan di Olimpiade Tokyo 2020 yang dirilis oleh majalah bergengsi asal Amerika Serikat, Time.

Melansir dari Time, nama Kevin Sanjaya bahkan disandingkan dengan atlet-atlet ternama kelas dunia layaknya Simone Biles hingga Kevin Durant.

“Kevin Sanjaya Sukamuljo, pemain ganda putra nomor satu dunia bersama partnernya, Marcus Fernaldi Gideon, adalah bintang terbaru yang membawa harapan negara penggila bulutangkis tersebut,” Time menerangkan.

Tentu bukan tanpa alasan nama Kevin dicantumkan dalam daftar tersebut, mengingat permainan apik yang selalu disajikan bersama rekannya, Marcus.

Pasangan berjuluk The Minions ini, telah menjelma menjadi ganda putra andalan Indonesia usai meraih segudang prestasi diberbagai tingkat, nasional hingga internasional.

Kevin sendiri memiliki gaya permainan yang selalu menarik untuk disaksikan, mulai dari kegesitannya di depan net hingga ketengilan yang bisa memacu emosi lawan-lawannya.

Meskipun sudah lama tak bermain dalam turnamen resmi, nama Kevin/Marcus pun masih betah merajai tangga klasemen ganda putra terbaik dunia.

Mengingat Kevin/Marcus gagal tampil di Thailand Open awal tahun ini akibat Kevin terinfeksi Covid-19, dan terlibat insiden mundur paksa seluruh tim bulu tangkis Indonesia dari All England.

Bagikan berita ini:
3
1
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar