Milan Ingin Penyihir Kecil, tapi tak Mampu Beli

Jumat, 23 Juli 2021 09:40

Philippe Coutinho/AFP

FAJAR.CO.ID, MILAN—AC Milan dikait-kaitkan dengan Philippe Coutinho sebagai pemain nomor 10 baru mereka. Akan tetapi, pembelian Si Penyihir Kecil, julukan Coutinho sulit terjadi dalam kondisi saat ini.

Dengan Hakan Calhanoglu pindah ke rival sekota mereka, Inter Milan, Rossoneri, julukan Milan memang membutuhkan pemain baru. Dan nama Coutinho masuk dalam daftar mereka. “Ini cukup rumit dengan situasi keuangan di Serie A,” kata editor Get Italian Football News, Kaustubh Pandey, pada acara khusus sepak bola Italia di saluran Blood Red.

“Milan, dilaporkan, tertarik pada kesepakatan pertukaran yang melibatkan Coutinho dan Alessio Romagnoli tetapi itu hanya menunjukkan bahwa klub-klub di Italia mungkin tidak melakukan banyak kesepakatan non-trade,” lanjutnya.

Masalah lain tentu saja upah Coutinho. Pada saat bersamaan, Barcelona juga ogah meminjamkan playmaker Brasil tersebut. “Barcelona enggan melakukan pinjaman lagi – mereka menginginkan solusi permanen – dan mereka kekurangan uang,” jelas Pandey.

Makanya, Pandey meyakini peluang Coutinho untuk  datang ke Milan sangat tidak mungkin. “Milan sedang mencari sejumlah pemain nomor 10 – Nikola Vlasic adalah salah satunya, yang pernah berada di Everton – tetapi Coutinho tampaknya tidak mungkin untuk saat ini,” paparnya.

Bagikan berita ini:
1
3
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar