Pesan Jokowi di Hari Anak Nasional: Tetap Semangat dan Teruslah Bergembira

Jumat, 23 Juli 2021 11:56

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan pesan kepada anak-anak Indonesia dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan pesan kepada anak-anak Indonesia dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2021.

Ia meminta agar anak-anak Indonesia bisa semangat belajar dan bermain di rumah saja di tengah Covid-19 yang sedang mewabah di tanah air.

“Anak-anak Indonesia yang saya sayangi. Saya tahu, hari-hari dalam setahun ini, kalian lebih sering berkegiatan dan belajar di rumah, tidak bepergian dan tidak bermain keluar rumah,” ujar Jokowi melalui akun Istagram miliknya, Jumat (23/7).

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini memahami keiginan anak-anak yang ingin keluar rumah, berkumpul dengan sanak saudara. Namun di tengah pandemi Covid-19 itu semua untuk bisa diurungkan dahulu.

“Saya tahu, kalian pasti rindu berkumpul dengan teman, sepupu, atau kakek dan nenek. Keadaan ini bukanlah keinginan kita. Semua itu kita lakukan untuk keselamatan kita semua, keselamatan adik dan kakak, ibu dan ayah, ibu dan bapak guru, dan semua yang berada di lingkungan kita agar tidak tertular Covid-19,” katanya.

Bagikan berita ini:
7
3
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar