Polda Jateng Perpanjang Penutupan 27 Titik Pintu Keluar Tol

Jumat, 23 Juli 2021 17:51

Ilustrasi penutupan pintu keluar tol di wilayah Jateng. (Mohammad Ayudha/Antara)

FAJAR.CO.ID, SEMARANG — Polda Jateng telah memperpanjang penutupan 27 titik pintu keluar tol di wilayah Jateng hingga 25 Juli. Kebijakan tersebut sesuai hasil rapat yang dipimpin Menko Maritim dan Investasi Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjahitan.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jawa Tengah Kombespol Rudy Syafirudin menyebutkan, pada masa PPKM level IV, pintu keluar tol ditutup selama lima hari atau hingga 25 Juli. ”Ada 27 pintu gerbang keluar tol di Jateng yang ditutup diperpanjang waktunya hingga 25 Juli,” kata Rudy Syafirudin.

Dirlantas mengatakan, cara penindakan tetap sama seperti yang dilaksanakan sebelumnya pada 16 hingga 22 Juli dan kini diperpanjang hingga 25 Juli. Untuk kendaraan baik sektor esensial maupun kritikal diperlakukan sama.

Dirlantas menjelaskan, pihaknya akan memberlakukan sama, baik untuk ensesial dan kritikal, apabila tidak bisa menunjukkan surat keterangan kerja dari masing-masing kantor dan tidak ada surat antigen atau PCR hasil negatif serta ditambah surat vaksin, kendaraan akan diputar balik.

Bagikan berita ini:
9
6
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar