Presiden Barcelona: Kami Menghormati Griezmann, tapi Barca dalam Momen Sulit

Jumat, 23 Juli 2021 07:57

Griezmann dan Lionel Messi/AFP

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Presiden Barcelona, Joan Laporta akhirnya angkat bicara terkait rumor yang beredar terkait masa depan Antoine Griezmann. Menurutnya, ia sangat menghargai Griezmann, namun klub Catalan itu dalam situasi yang sulit.

Ada spekulasi kuat baru-baru ini bahwa Griezmann akan dilepas untuk memberi ruang bagi kontrak baru Lionel Messi. Peraturan financial fair play memaksa Barca harus melepas beberapa pemain untuk bisa tetap mempertahankan Messi.

“Griezmann adalah pemain Barca, dia memiliki kontrak dengan klub hingga 2024 dan kecuali keadaan berubah, kami mengandalkannya,” kata Laporta di ESPN dikutip dari Barca Blaugranes.

Ia menjelaskan, Griezmann memiliki kualitas dan tetap menjadi salah satu pemain yang diinginkan setiap klub. “Ada beberapa pergerakan di pasar dan kami tidak dapat menyangkal bahwa ada ketertarikan padanya. Itu tanda kualitasnya,” jelas Laporta.

Laporta menyebut Griezmann akan menjadi pasar khusus. “Ini adalah pasar khusus dan Anda harus menggunakan imajinasi Anda, mungkin berpikir dalam kesepakatan pertukaran, tetapi kami sangat menghargai Antoine. Klub melakukan investasi besar padanya dan kami senang dengannya,” ujarnya.

“Tidak mudah bagi klub untuk datang dengan tawaran pemain di levelnya. Tapi jendela transfer baru saja dimulai dan ada pasar untuk Griezmann. Jika semuanya mulai bergerak, kami terbuka untuk semua proposal karena kami berada dalam momen sulit secara finansial dan kami harus menyeimbangkan pembukuan untuk mematuhi aturan fair play keuangan liga,” tandasnya.

Bagikan berita ini:
6
2
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar