Preview Mainz 05 vs Liverpool: Laga Spesial Klopp

Jumat, 23 Juli 2021 14:54

Juergen Klopp dan Sadio Mane/Getty Images

FAJAR.CO.ID, GRODIG—Liverpool akan melakoni pertandingan pramusim ketiga kontra Mainz 05 di Greisbergers Betten-Arena, Grodig, dini hari nanti. Laga ini sangat spesial bagi Manajer The Reds, Juergen Klopp dan mereka berharap kemenangan.

Klopp membangun karier hebatnya di sepak bola melalui Mainz. Pria kelahiran Stuttgart itu menghabiskan satu dekade sebagai pemain Mainz. Ia membuat 340 penampilan selama periode 1990 hingga 2001 sebelum kemudian menjadi pelatih klub Bundesliga itu.

Pelatih berusia 54 tahun itu memulai karier manajerialnya di Mainz pada 27 Februari 2001. Sebagai pelatih kepala, ia mempersembahkan promosi bersejarah ke Bundesliga pada musim 2003/2004 sebelum kemudian mengakhiri kontraknya pada 30 Juni 2008.

Meski ini berstatus laga reuni baginya, Klopp jelas menginginkan hasil bagus dalam uji coba ini setelah di dua pertandingan mini sebelumnya mereka gagal meraih kemenangan. Dalam laga perdana pra-musim mereka pada Rabu lalu, Liverpool bermain imbang 1-1 melawan Wacker Innsbruck dan Stuttgart.

Pada pertandingan tersebut, The Reds menggunakan 22 pemain yang bermain dia dua laga mini berdurasi 30 menit. Termasuk pemain baru mereka, Ibrahima Konate yang dibeli dari RB Leipzig musim panas ini.

Bagikan berita ini:
5
4
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar