Tutup Akses Rumah Tahfiz di Makassar, Polisi Surati Legislator Pangkep

Jumat, 23 Juli 2021 20:12

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Legislator Pangkep, Amiruddin, tega menutup permanen rumah tahfiz yang ada di depan rumahnya, Jalan Ance Daeng Ngoyo, Makassar. Hal itu pun membuat warga sekitar geram.

Polisi dan pihak terkait pun tidak tinggal diam. Pihaknya akan bersurat ke politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu dalam waktu dekat atas ulahnya.

“Camat Panakkukang, Satpol PP, Bhabinkamtibmas, Babinsa telah datang meninjau lokasi tadi pagi dan segera akan menyurati yang bersangkutan (Amiruddin),” tegas Bhabinkamtibmas Polsek Panakkukang, Bripka Muh Rais, Jumat (23/7/2021).

Namun jika Amiruddin tidak merespons surat yang dilayangkan, polisi dan pihak terkait pun merobohkan tembok permanen itu, agar aktivitas tahfiz bagi santri di sana tetap berlanjut.

Tidak hanya itu, warga sekitar yang merasa dirugikan atas ulah anggota DPRD itu diimbau untuk tidak melakukan tindakan yang mengarah pada tindak pidana.

“Kami mengimbau warga untuk tidak terprovokasi melakukan tindakan yang bisa berakibat gangguan khamtibmas. Sehingga, kami menempuh jalur ke pihak kecamatan,” tambah Muh Rais.

Bagikan berita ini:
6
4
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar