Aksi ‘Jokowi End Game’, Relawan Jokowi Mania: Kampanye Murahan Elite Provokator

Sabtu, 24 Juli 2021 09:02

Ketua Umum Jokowi Mania (Joman) Immanuel Ebenezer bersama Presiden Joko Widodo-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA Relawan Jokowi Mania (Joman) menanggapi rencana aksi ‘Jokowi End Game’ yang disinyalir akan dilakukan sekelompok orang, Sabtu (24/7). Mereka menuding ini kampanye murahan saja.

Seruan aksi nasional yang rencananya dilaksanakan Sabtu (24/7) ini direspons oleh Ketua Jokoman Immanuel Ebenezer mengatakan bahwa ajakan Aksi 24 Juli adalah kampanye murahan yang dilakukan elite provokator.

Kata Ketua Ikatan Aktivis 98 itu, rencana aksi turun ke jalan itu ditunggangi elite politik tukang peras, fasis dan selalu memanfaatkan wabah pandemi.

“Kelompoknya kita yakini kelompok yang sama yang memanfaatkan wabah pandemi untuk berkuasa kembali,” kata Ketua Relawan Jokowi Mania ini, Jumat malam (23/7).

Analisa pria yang karib disapa Noel ini, sebaran meme ini jelas dibuat oleh orang yang melek dengan propaganda dan provokasi.

Ia mensinyalir, target gerakan ingin mempengaruhi masyarakat agar mau turun ke jalan.

Padahal, di tengah situasi pandemi virus corona baru (Covid-19) aksi turun jalan jelas akan berdampak besar pada peningkatan kasus virus asal Kota Wuhan, China itu.

Bagikan berita ini:
9
6
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar