Belum Puas dengan Penahanan Oknum Satpol PP, Korban Kembali Melapor di PPA dan Polda

Sabtu, 24 Juli 2021 19:59

Ivan dan Riyana saat live Facebook dari rumah sakit di Makassar.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Korban kekerasan oknum Satpol PP Gowa, Riyana dan Nur Halim (sebelumnya bernama Ivan) rupanya belum puas, atas insiden yang ia alami saat operasi PPKM dilakukan petugas di rumahnya.

Atas insiden itu, pasutri yang saat ini bermukim di Panciro, Kabupaten Gowa ini melapor ke Polres Gowa. Tidak sampai di situ saja, mereka juga telah membuat laporan di UPT PPA Sulsel. Setelah itu dilanjutkan di Polda Sulsel.

Jika dirangkum, total sudah ada tiga laporan yang ia lakukan di sejumlah instansi yang berbeda. Hal itu dilakukan agar tidak ada lagi insiden kekerasan terhadap perempuan, yang dilakukan oknum aparat.

“Tapi kami hargai dan patut jempol (penyidik Polres Gowa). Kami juga akan membuat laporan di Polda Sulsel untuk istrinya usai dipukul. Iya ditangani PPA juga di sana,” kata kuasa hukum korban, Ari Dumais di kantor UPT PPA Sulsel, Sabtu (24/7/2021).

Terpisah, Kasi Tindak Lanjut UPT PPA Sulsel, Rahayu, membenarkan bahwa Riyana telah datang ke kantornya untuk meminta perlindungan dan keadilan.

Bagikan berita ini:
4
9
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar