Dituding Lakukan Pengancaman, Legislator PAN Membantah hingga Berani Bersumpah

Sabtu, 24 Juli 2021 14:54

Anggota DPRD Pangkep, Amiruddin.(FOTO: SAKINAH/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Legislator dari Partai Amanat Nasional (PAN), Amiruddin menyayangkan tudingan yang menyebut dirinya telah mengancam sejumlah santri tahfiz Quran, dengan sebilah parang pada 11 Juli 2021 lalu.

Anggota DPRD Kabupaten Pangkep itu bilang, bahwa parang yang ia bawa itu bukanlah untuk menakut-nakuti santri di sana. Melainkan hanya dipakai untuk membersihkan rumput di sekitar rumahnya dan pondok tahfiz itu.

“Bukan, itu parang saya tidak pakai untuk memarangi. Itu tidak benar. Saya bisa bersumpah,” tegas Amiruddin, Sabtu (24/7/2021).

“Saya pakai membersihkan. Karena setiap kali saya naik (ke Makassar) kotor dan jorok, lalu rumput di dalam itu tumbuh. Lalu tangkai pohon mangga biasa sampai lampu jalan. Sehingga itu bersihkan. Bukan untuk mengancam,” sambung dia saat ditemui di lokasi.

Namun apa boleh buat. Nasi sudah menjadi bubur. Amiruddin telah dilaporkan ke polisi atas tindakannya itu, oleh pimpinan pondok tahfiz Quran itu pada 12 Juli 2021 lalu.

Amiruddin tidak sendiri. Dia dilapor bersama seorang wanita yang ikut membawa sebuah sapu dan mengancam para santri di tempat belajar agama para santri itu.

Bagikan berita ini:
7
8
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar