Ivan Gunawan Tebar Bantuan 1.000 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Pandemi

Sabtu, 24 Juli 2021 20:35

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Presenter dan fashion desainer Ivan Gunawan berbagi asa dan kebahagiaan terhadap warga yang terdampak Covid-19 dan PPKM darurat.

Kali ini ia membagikan 1.000 paket sembako kepada warga Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

“Tolong vIRALin dong. Hari ini, Sabtu 24 Juli 2021, @yayasanduniamegabintang dan @maharanikemalafoundation membagikan 1000 paket sembako kepada warga Kecamatan Tambora di Kantor Kelurahan Tanah Sereal Jakarta Barat,” tulis Ivan Gunawan di Instagram, Sabtu (24/7/2021).

Super mega bintang ini berharap bantuan makanan dan kebutuhan pokok sehari-hari itu bisa meringankan beban masyarakat efek pandemi yang kian meningkat.

Serta adanya pembatasan gerak masyarakat yang digalakkan pemerintah guna memutus mata rantai virus corona.

“Founder Yayasan Dunia Mega Bintang @ivan_gunawan dan Maharani Kemala Foundation @maharanikemala berharap bantuan sembako ini dapat meringankan beban warga karena efek pandemi Covid-19 didampingi oleh Miss Grand International 2020 3rd Runner Up @aurrakharishma dan Miss Intercontinental Indonesia @bellaapriliasant,” bebernya.

Ivan juga gerakan peduli sesama seperti yang ia lakukan saat ini bisa menginspirasi kalangan lain untuk berdonasi dan menyambung asa kepada saudara-saudara yang tengah kekurangan.

Bagikan berita ini:
4
7
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar