Mobil Bekas Kijang Innova: Mobkas Terlaris di Indonesia

Sabtu, 24 Juli 2021 10:41
Mobil Bekas Kijang Innova: Mobkas Terlaris di Indonesia

Kijang Innova pre-facelift

Ragam konektivitas Bluetooth, HDMI, i-Pod, hingga Miracast wireless disematkan. Begitu pula dengan kehadiran MID di tengah panel instrumen untuk informasi dan tambahan teknologi canggih semisal push button start. pendingin dual climate control, dan Smart Entry Key membawa kesan premium pada mobil ini.

Ruang kabin dibuat lebih kedap, termasuk kenyamanan pengemudi dan penumpang di belakang semakin baik dengan pengaturan jok yang lapang serta pelapis kain yang empuk. Bahkan Innova Q sudah mendapatkan bangku bergaya captain seat guna menawarkan kenyamanan berkendara bagi penghuni baris kedua.

Dari sisi mesin, Toyota mempersiapkan mesin bensin 2.0 liter bertenaga 137 hp dan torsi maksimal 183 Nm. Penambahan Dual VVT-i membuatnya lebih efisien dibandingkan pendahulunya. Sedang varian diesel mendapatkan Variable Nozzle Turbo (VNT) sehingga membuat mobil lebih bertenaga dengan keluaran 147 hp dan torsi maksimal 342 Nm.

Mesin bensin dibuat lebih irit bahan bakar

Karena keunggulan dan daya tahannya, harga Kijang Innova bekas untuk generasi kedua dimulai dari Rp 200 jutaan bagi varian G. Sedangkan tipe V yang disebut sebagai varian menengah bisa Anda dapatkan dengan banderol mulai dari Rp 240 jutaan. Anda perlu merogoh kocek lebih dalam untuk varian tertinggi, karena harga Kijang Innova bekas tipe Q didapatkan mulai dari Rp 250 jutaan.

Bagikan berita ini:
1
4
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar