Hijrah, Uki Mantan Gitaris Noah Sebut Musik Pintu Masuknya Maksiat

Sabtu, 24 Juli 2021 16:34

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Eks Gitaris band NOAH, Mohammad Kautsar Hikmat atau Uki kini sudah berhijrah. Ia sepenuhnya telah meninggalkan dunia musik dan lebih banyak berdakwah.

Bicara soal musik, Uki mengatakan bahwa sejatinya pekerjaannya dahulu sebagai musisi sama sekali tidak bisa dibanggakan di hadapan Allah SWT.

“Karena bagi saya, saya ga bisa membanggakan Ya Allah saya dulu menciptakan banyak fans, banyak lagu. Di hadapan Allah pada akhirnya itu ga bisa meningkatkan derajat saya,” kata Uki dilansir dari YouTube Belajar Sunah bertajuk “Uki Eks NOAH, ada apa dengan musik?”, Sabtu (24/7/2021).

Menurutnya, biarpun mendapat banyak uang main musik dan uang itu digunakan untuk bersedekah, hal itu bahkan tidak bisa karena mendapatkan uang dari hal haram.

“Musik itu adalah pintu masuknya maksiat. Jadi untuk dari segi musiknya, karena ketika musik itu ga kalian lakukan maka otomatis kalian menutup pintu khamr, pintu rokok juga, bercampur dengan wanita,” cetusnya.

Jadi dengan menutup pintu musik dan industri musik, bagi Uki, hal itu sekaligus telah menutup banyak hal yang sifatnya mudarat yang mungkin tidak disadari orang banyak.

Bagikan berita ini:
10
10
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar