Cetak Gol di Debut, Ini Janji Depay pada Barcelona

Minggu, 25 Juli 2021 10:08

Mmephis Depay/Today in 24 English

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Memphis Depay memulai kiprahnya dengan baik bersama Barcelona. Dalam laga debutnya, penyerang sayap asal Belanda tersebut langsung mencetak gol menghadapi Girona.

Meski kualitas Girona memang jauh di bawah Barcelona dan status pertandingan yang hanya pramusim, mantan pemain Lyon dan Manchester United itu sudah sangat senang. Menurutnya, ada perasaan luar biasa mengenakan jersey Barca dan mencetak gol.

“Rasanya luar biasa bermain dengan seragam ini. Itu sulit, menit-menit pertama pertandingan, tetapi saya sangat menikmatinya. Rekan satu tim membantu saya. Aku sangat menikmatinya,” kata Depay dikutip dari Barca Blaugranes.

Pemain berusia 27 tahun itu juga berbicara tentang apa yang menurutnya bisa dia bawa ke tim Barcelona musim depan. Ia berjanji akan membantu Raksasa Catalan. Tak hanya dengan gol tapi juga assist.

“Saya berharap bisa membawa banyak kreativitas. Saya selalu berusaha mencari ruang antar lini pertahanan, selain gol dan assist,” jelasnya.

Terkait debutnya, Depay mengaku puas. “Memulai di sini bagus, tapi saya yakin itu akan luar biasa di Camp Nou. Saya akan mencoba mengirimkan energi saya ke tim. Ini adalah perasaan yang mengesankan untuk bersama para penggemar,” ujar Depay.

Bagikan berita ini:
7
10
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar