Jenderal Bintang Dua Terima Ribuan Paket Sembako, Siap Dibagi ke Warga Terdampak PPKM

Minggu, 25 Juli 2021 11:38

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kapolda Sulsel, Irjen Merdisyam menerima 2000 paket sembako dari salah satu perusahaan aksesoris ponsel ternama, Toko Bintang di Mapolda Sulsel.

Penerimaan itu merupakan bagian dari kegiatan Corporate Sosial Responsibility (CSR) dari toko besar itu, yang akan diserahkan ke masyarakat terdampak aturan PPKM.

Wilayah yang akan mendapat bantuan itu yakni di sejumlah wilayah Kota Makassar. Betapa tidak, di sana, banyak masyarakat yang hidup di tengah kesulitan.

Direktur Utama PT Bintang Internasional, Andri, mengatakan, 2000 paket sembako itu bekerja sama dengan Polda Sulsel untuk masyarakat yang terdampak oleh aturan yang belum pasti akan berakhir itu.

“Semoga apa yg kami berikan ini dapat berguna bagi saudara kita yang terdampak, dan semoga Covid-19 dapat segera berlalu dan kita dapat kembali beraktifitas seperti biasa,” kata Andri, Minggu (25/7/2021).

2000 paket sembako itu pun diangkut menggunakan sebuah truk milik Polres Pelabuhan, dan dalam waktu dekat akan segera dibagikan ke masyarakat.

Bagikan berita ini:
3
6
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar