Jonatan Christie Bilang Sudah Oke, Greysia: Tak Boleh Kendur

Minggu, 25 Juli 2021 08:58

Jonatan Christie/badmintonindonesia.org

FAJAR.CO.ID, TOKYO—Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie hanya memerlukan waktu 30 menit untuk menyudahi perlawanan Aram Mahmoud di laga pembuka grup G Olimpiade Tokyo 2020 kemarin. Jojo, sapaan akrab Jonatan menang straight game 21-8, 21-14.

Jojo kepada Tim Humas dan Media PP PBSI mengatakan bahwa dia sudah merasa bermain baik di laga pertamanya. Bagi Jojo sendiri, ini pertandingan serba pertama. Pertandingan pertamanya di Olimpiade dan pertandingan pertamanya sejak All England.

“Tapi sejauh ini saya merasa sudah ok walau masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki dari pergerakan kaki, kecepatan dan ketenangannya juga. Itu yang harus ditingkatkan di laga selanjutnya. Untuk di lapangan paling tinggal menyesuaikan kalah atau menang anginnya untuk penentuan strategi,” terang Jojo.

Jojo selanjutnya akan berhadapan dengan wakil Singapura, Loh Kean Yew pada 28 Juli. Kemenangan pada pertandingan kedua ini dipastikan akan membawa Jojo melangkah ke babak 16 besar.

Sementara itu, ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga mengemas kemenangan perdana di fase grup Olimpiade Tokyo 2020. Kemenangan ini mereka raih dari pasangan Malaysia Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean dua gim langsung 21-14, 21-17.

Bagikan berita ini:
7
8
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar