Kehormatan Gadis di Bawah Umur Hilang Usai Dibawa Kabur dan 5 Kali Disetubuhi

Minggu, 25 Juli 2021 17:27

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Namanya Mawar (bukan nama yang sebenarnya) tidak pernah menyangka hidupnya seperti ini. Dia dibawa kabur oleh seorang pria dari Kota Makassar ke Kabupaten Sidrap.

Pria itu bernama Andi Asri. Di usia 25 tahunnya, dia nekat membawa kabur Mawar ke kampungnya. Bahkan selama membawa kabur, Andi telah merebut kehormatan Mawar hingga berkali-kali.

“Benar ada laporkan anak yang masih di bawah umur dibawa kabur oleh Andi. Bahkan selama membawa kabur anak orang, Andi sudah menyetubuhi anak itu sebanyak lima kali,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur, Minggu (25/7/2021).

Aksi nekat pemuda asal Dusun Panreng, Desa Lombo, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap itu berawal saat ia berkenalan dengan Mawar dalam sebuah permainan online, dan berlanjut ke percakapan Whatsapp pada awal Juni 2021 lalu.

Sebulan membangun komunikasi, Andi berhasil merebut hati Mawar hingga jatuh cinta. Belum sampai di situ. Andi bertemu dengan Mawar dan mengajaknya pergi ke rumah pelaku di Sidrap, pada 19 Juli 2021.

Bagikan berita ini:
5
1
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar