Legenda Liverpool Tuding Wijnaldum Mata Duitan

Minggu, 25 Juli 2021 07:55

Pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum (foto: Sportmole)

“Liverpool sangat berarti bagi saya. Ada saat-saat ketika saya tidak merasakan cinta dan dihargai di sana. Tidak oleh rekan satu tim saya, bukan orang-orang di Melwood. Aku tahu mereka semua mencintaiku dan aku mencintai mereka. Itu bukan dari sisi itu, lebih dari sisi lain,” tuturnya di The Times.

“Ada saat ketika saya tidak merasa dicintai. Dalam dua musim terakhir, saya mengalaminya beberapa kali. Media tidak membantu. Ada cerita seperti saya tidak menerima tawaran [Liverpool] karena saya menginginkan lebih banyak uang,” lanjutnya.

Para penggemar menurutnya membuat kesimpulan salah soal dirinya. Menurutnya, kabar kalau permintaannya soal gaji ditolak dianggap fans sebagai alasannya untuk pergi dan tidak mencoba yang terbaik untuk memenangkan pertandingan. “Semuanya tampak seperti melawan saya,” tegasnya.

 “Fans di stadion dan fans di media sosial adalah dua hal yang berbeda. Di stadion, saya tidak bisa mengatakan hal buruk tentang mereka. Mereka selalu mendukung saya. Di media sosial jika kami kalah, saya yang disalahkan – [mengklaim] bahwa saya ingin pergi,” kuncinya.

Bagikan berita ini:
2
1
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar