Pertamina Tukar Tabung LPG untuk ASN di Pangkep

Minggu, 25 Juli 2021 19:13

Pertamina bergerak mengganti LPG 3kg milik ASN Pangkep jadi Bright Gas. Foto: Istimewa

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — PT Pertamina (Persero) Regional Sulawesi bekerja sama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangkajene Kepulauan (Pangkep), melalukan jemput bola penukaran tabung LPG untuk aparatur sipil negara (ASN).

Upaya jemput bola dilakukan pada, Jumat (23/7/2021) dengan mendatangi kantor-kantor dinas di bawah naungan Pemkab Pangkep untuk memberikan promo trade in tabung LPG 3 kg ke tabung LPG Bright Gas.

Baca Juga: Jalankan Vaksinasi Massal, Pertamina Dukung Pemerintah Percepat Herd Immunity

Kegiatan ini sebagai tindak lanjut Surat Edaran Gubernur Sulawesi Selatan No. 540/533/DESDM tanggal 7 Juni 2021 sebagai upaya distribusi LPG tepat sasaran dan memberikan contoh ke masyarakat.

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana, beserta jajaran Kepala Dinas terkait dan perwakilan Pertamina Sales Area Sulseltra di halaman Kantor Dinas Perdagangan Pangkep. Wakil Bupati Pangkep berkesempatan memberikan tabung LPG Bright Gas secara simbolis kepada salah satu ASN.

Wakil Bupati Pangkep berpesan di masa sulit ini ASN sebagai teladan di masyarakat sudah sepatutnya tidak membebani rakyat. “ASN digaji dengan uang rakyat, sudah sepatutnya tidak merampas hak masyarakat miskin yang berhak mendapatkan LPG 3kg, kita juga harus menjadi contoh di masyarakat tidak menggunakan produk subsidi,” tutur Syahban.

Bagikan berita ini:
8
2
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar