Tunda Pernikahan Akibat PPKM, Lesti-Billar: Kita Inginnya Jadi Sesuatu yang Luar Biasa

Minggu, 25 Juli 2021 10:27

Rizky Billar dan Lesti.

FAJAR.CO.ID — Diterapkannya PPKM Darurat Jawa Bali berimbas pada tertundanya acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti. Padahal pasangan ini seharusnya mengikat janji suci pernikahan pada bulan Juli ini.

Penundaan pernikahan Rizky Billar dan Lesti membuat sejumlah fans mereka sedih. Tapi ada juga fans yang memahami situasi ini dan menilai penundaan pernikahan sang idola adalah pilihan terbaik.

Bukan hanya para penggemar yang sedih, Billar secara pribadi juga mengaku merasakan hal yang sama acara pernikahannya harus tertunda.

“Kita pun sedih dan kecewa. Cuma gimana, sudah jalannya sebagai warga negara yang baik kita harus patuh sama kebijakan pemerintah,” kata Rizky Billar saat ditemui di bilangan Persari Jakarta Selatan Sabtu (24/7).

Sebenarnya menggelar acara pernikahan di masa PPKM tidak ada larangan sama sekali. Hanya jumlah orang yang datang benar-benar dibatasi.

Rizky Billar dan Lesti memutuskan menunda pernikahan sampai PPKM selesai dengan harapan bisa mengundang lebih banyak orang.

“Kita inginnya acara yang kita gelar jadi sesuatu luar biasa, sesuatu yang bisa dikenang, mungkin tidak akan dilupakan sama kita dan fans kita. Mau nggak mau kita mundur sampai situasi sudah kembali normal tidak ada PPKM ini,” tuturnya.

Bagikan berita ini:
5
10
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar