Jika Putus dengan Pacar, Jangan Bakar Mobilnya! Hukumannya Bisa Sampai 12 Tahun Penjara

Senin, 26 Juli 2021 21:26

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Lelaki bernama Muh Atila dan Muh Daffa kini mendekam di balik jeruji besi Mapolrestabes Makassar. Dua sekawan ini terancam penjara 12 tahun lamanya.

Keduanya merupakan pelaku pembakaran sebuah mobil di Tamangapa, Kecamatan Manggala, Makassar, pada Sabtu (24/7/2021) pukul 04.00 WITA lalu.

Mereka nekat melakukan itu lantaran Atila tak terima hubungan asmaranya diakhiri oleh si pemilik mobil itu, Andi Dewi yang berpisah sejak Juni 2021 lalu.

Atila pun sakit hati dan masih memendam emosi. Hingga dia mengajak Duffa untuk membakar mobil milik mantan kekasihnya itu, hingga mengalami kerusakan berat.

“Kerugian Rp100 juta. Pelaku ini dijerat dengan Pasal 187 KUHP ayat 1 e ancaman 12 tahun penjara,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur, Senin (26/7/2021).

“Motif karena MA sakit hati kepada korban (Andi Dewi) karena diputuskan sebulan lalu. Pacarannya lima bulan. Pelaku ini tahu rumah dan kondisi rumah korban sehingga melakukan aksi ini,” sambung perwira polisi satu melati ini.

Bagikan berita ini:
1
1
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar