Prediksi Merson, Liverpool Calon Juara

Senin, 26 Juli 2021 09:40

Virgil van Dijk/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Legenda Arsenal, Paul Merson menyebut Liverpool akan kembali menjadi calon juara di Premier League musim 2021/2022. Menurutnya, Liverpool akan tampil berbeda musim ini

Merson menjelaskan, kembalinya Virgil Van Dijk menjadi alasan mereka akan menjadi salah satu penantang utama untuk gelar musim depan. Menulis di kolomnya untuk Daily Star, Merson mengatakan mereka akan menjadi ancaman serius klub lainnya.

“Liverpool akan menjadi binatang yang berbeda dengan kembalinya Virgil Van Dijk. Dia membuat mereka terdorong dan bermain di garis tengah. Musim lalu adalah peringatan bagi mereka dan mereka akan menjadi pesaing besar kali ini,” tulisnya dikutip dari The Sport Review.

Liverpool juga dipercaya Merson masih akan menambah kekuatan. “Saya pikir mereka akan merekrut pemain juga, dan tiga pemain depan akan lebih segar. Mereka akan memiliki poin untuk dibuktikan,” jelas Merson.

The Reds tanpa Van Dijk hampir sepanjang musim lalu karena cedera lutut yang serius. Pada saat bersamaan,  Jurgen Klopp juga kehilangan bek tengah lainnya, Joe Gomez untuk sebagian besar musim.

Bagikan berita ini:
6
6
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar