Terkendala Masalah Kesehatan, Jerinx SID Batal Diperiksa Penyidik Polda Metro Jaya

Senin, 26 Juli 2021 11:46

Jerinx SID

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Musisi Jerinx SID batal menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada hari ini, Senin (26/7/2021).

Suami Nora Alexandra itu sebelumnya dilaporkan oleh Adam Deni atas kasus pengancaman dan penghinaan di media elektronik.

“Sedikit saya ingin memberikan informasi berkaitan dengan laporan polisi yang dibuat oleh Sdr. AD di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Mestinya saya memenuhi panggilan datang ke Jakarta untuk dimintai keterangan pada hari ini, 26 Juli 2021,” tulis Jerinx di laman Instagram pribadnya.

Penggebuk drum Band SID itu menjelaskan, ketidakhadiran lantaran masalah kesehatan yang dideritanya.

“Namun sayang, masih belum bisa dilakukan. Bukan karena saya mangkir melainkan adanya kendala teknis pada riwayat kesehatan saya yang menjadi salah satu syarat mutlak penerbangan,’’ katanya.

Untungnya, lanjut dia, pihak kepolisian memaklumi kesehatan yang dialami pemilik nama asli I Gede Ari Astina.

“Akhirnya penyidik sangat memahami rekam medis berkaitan dengan riwayat kesehatan saya yang menjadi kendala penerbangan dari Denpasar menuju Jakarta pada situasi ketat Darurat PPKM yang masih berlaku hari ini,” ucapnya.

Pihak kepolisian memberikan opsi lain, pemeriksaan Jerinx SID bisa dilakukan di wilayah Polda Bali.

Namun belum ada informasi lanjutan mengenai hal itu.

“Untuk itu perlu saya tegaskan kembali sikap saya pada prinsipnya bila ada panggilan dari penegak hukum saya akan hadir kapanpun dan di manapun baik itu dilakukan di wilayah hukum Polda Metro Jaya, Polda Bali, atau di manapun,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
4
3
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar