Demi Messi, Griezmann Ngalah

Selasa, 27 Juli 2021 09:33

Griezmann dan Lionel Messi/AFP

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Masa depan Antoine Griezmann di Barcelona terus menjadi bahan pemberitaan media di tengah desas-desus bahwa pemain internasional Prancis itu kemungkinan dijual musim panas ini. Itu dianggap sebagai opsi mengurangi tagihan upah dan memungkinkan klub untuk mendanai kontrak baru Lionel Messi.

Diario Sport melaporkan bahwa Griezmann hanya tertarik untuk pergi jika ingin kembali ke Atletico Madrid. Selain itu, sang penyerang diklaim tetap bersedia untuk duduk dan berbicara tentang pemotongan gaji yang dapat membuatnya bertahan di Camp Nou.

Menurut laporan itu, Griezmann masih ingin bertahan di Barcelona dan dia belum diberikan opsi untuk pergi. Pemain Prancis itu kembali berlatih pekan lalu dan bermain dalam laga persahabatan kontra Girona.

Diperkirakan klub akan berbicara dengan Griezmann tentang masa depannya dalam beberapa hari ke depan. Dan penyerang Prancis itu bersedia mengalah dan mendapatkan pengurangan gaji dalam upaya untuk membantu krisis keuangan klub.

Tak hanya Griezmann, menurut laporan yang dikutip dari Barca Blaugranes, Raksasa Catalan juga membutuhkan pemain lain untuk memotong gaji mereka. Termasuk Gerard Pique, Jordi Alba, hingga Sergio Busquest. Keputusan besar perlu dibuat segera karena musim baru La Liga akan dimulai kurang dari tiga minggu. (amr)

Bagikan berita ini:
9
10
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar