Hendak Diberi Makan, Penghuni Kontrakan Ditemukan Meninggal

Selasa, 27 Juli 2021 15:46

DIEVAKUASI: Petugas mengevakuasi jenazah korban, Rono, warga Jalan Banyu Urip Kidul VI G, Surabaya. (ISTIMEWA)

FAJAR.CO.ID, SURABAYA — Seorang penghuni kontrakan di Jalan Banyu Urip Kidul VI G, Surabaya ditemukan meninggal dunia, Sabtu sore (24/7). Identitas korban adalah mbah Rono, 83, warga asal Desa Rangkah, Mojoanyar, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun Radar Surabaya, jenazah korban pertama kali ditemukan menantu anak angkat korban. Saat itu awalnya saksi hendak mengantarkan makanan.

Namun sesampainya di lokasi, korban sudah ditemukan tak bernyawa. Kejadian tersebut lantas dilaporkan ke ketua RT setempat. Sejurus kemudian diteruskan ke jajaran samping.

Pihak Polsek Sawahan menerima informasi tersebut menghubungi Tim Inafis Polrestabes Surabaya. “Dari hasil pemeriksaan Tim Inafis tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban meninggal wajar, sudah tua,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Sawahan, Iptu Ristitanto, Minggu (25/7).

Ditambahkan Risti, setelah olah TKP jenazah korban dievakuasi ke RSUD dr Soetomo. Pihak Keluarga, lanjut Risti, menerima kematian korban dan membuat surat pernyataan tidak membuat laporan polisi. (sb/rus/jay/JPR)

Bagikan berita ini:
1
10
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar