Jusuf Kalla Sebut Buzzer adalah Sumber Kekacauan, Ferdinand: Tak Masalah Demi Indonesia

Selasa, 27 Juli 2021 08:18

Mantan politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean. (@FerdinandHaean3/Twitter)

FAJAR.CO.ID- Mantan politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyoroti pernyataan Wapres Jusuf Kalla.

Hal ini lantaran Jusuf Kalla menyebut bahwa buzzer merupakan sumber kekacauan di Tanah Air.

Sebelumnya, Jusuf Kalla kembali mengungkapkan uneg-unegnya dan menyebut bahwa buzzer di Indonesia dianggap sebagai sumber kekacauan.

“Jadi tolonglah siapa itu yang bisa memperbaiki. Sebab sumber segala kekacauan adalah buzzer-buzzer itu,” jelas Jusuf Kalla.

Menurut Ferdinand, hanya orang jahat yang tidak nyaman dengan adanya keberadaan orang-orang yang membongkar kejahatannya.

“Orang jahat pasti tak akan nyaman dengan keberadaan orang-orang yang membongkar kejahatan mereka hingga mereka menyebutnya buzzer,” cuit Ferdinand di akun Twitter-nya, Senin (26/07/2021).

Pria berdarah Batak tersebut menilai bahwa hanya orang yang cinta dengan kebenaran yang mampu bersuara membela negerinya, walau disebut buzzer.

“Orang baik yang cinta kebenaran, cinta bangsanya pasti akan terus bersuara membela negerinya meski disebut buzzer,” jelas Ferdinand.

Pria yang pernah memimpin Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) itu mengungkapkan, dirinya dan banyak orang lainnya tidak masalah dinilai demikian asalkan untuk Indonesia.

“Saya dan anda buzzer? Ngga apa-apa untuk Indonesia,” tutupnya.

Bagikan berita ini:
7
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar