Kevin/Marcus Kalah dari Ganda Chinese Taipei

Selasa, 27 Juli 2021 11:55

Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon/Badmintonindonesia.org/Screenshot

FAJAR.CO.ID, TOKYO—Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus mengakui keunggulan Lee Yang/Wang Chi-Lin asal Chinese Taipei di laga terakhir Grup A cabor bulutangkis Olimpade 2020 Tokyo. Dalam laga ketiga grup, mereka kalah dalam pertarungan rubber game.

Pada pertandingan yang berakhir beberapa saat lalu, Lee Yang/Wang Chi-Lin bisa mencuri game pertama dengan keunggulan 21-18. Mereka yang membutuhkan kemenangan untuk lolos ke delapan besar pun tampak sangat bersemangat.

Akan tetapi, Marcus/Kevin yang sudah pasti lolos mampu bangkit. Mereka menang 21-15. Kemenangan itu memaksa pertandingan berlanjut ke ke game ketiga.

Di set penentuan,  Lee Yang/Wang Chi-Lin yang kalah di tiga pertemuan sebelumnya kembali tampil menekan. Mereka pun bisa memimpin 11-7 di interval ketiga. Setelah jeda, Kevin/Marcus bisa menipiskan selisih poin jadi 11-12.

Sempat menyamakan poin menjadi 12-12, Lee Yang/Wang Chi-Lin kembali bisa unggul dua angka di skor 14-12. Pertarungan semakin sengit menuju poin-poin krusial sebelum akhirnya Marcus/Kevin kalah dengan skor 17-21.

Bagikan berita ini:
7
5
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar