Melati Cuek Hadapi Unggulan Pertama di 8 Besar Olimpiade 2020

Selasa, 27 Juli 2021 09:58

Praveen dan Melati/Badminton Indonesia

FAJAR.CO.ID, TOKYO—Undian perempatfinal cabang bulutangkis sektor ganda campuran sudah digelar pada Senin (26/7) malam. Pasangan andalan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang menempati runner up grup C sesuai undian akan bertemu juara grup A, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Ini jelas akan menjadi undian yang sangat sulit bagi Praveen/Melati. Seperti diketahui, pasangan Cina itu adalah unggulan pertama nomor ganda campuran cabang olahraga bulutangkis Olimpiade 2020 Tokyo.

Jordan/Melati dan Zheng/Huang berada di pool atas bersama Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris Raya) yang akan berhadapan dengan Tang Chun Man/Tze Ying Suet (Hong Kong).

Sementara di pool bawah, unggulan kedua Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (China) bertemu Seo Seung Jae/Choi Sol Gyu (Korea) dan Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang) menghadapi Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand).

Jordan/Melati menanggapi hasil undian tersebut dengan cuek. “Lawan siapapun kami harus siap,” ujar Melati saat dihubungi Tim Humas dan Media PP PBSI dari Jakarta.

Bagi Melati, semua pertandingan akan berat dan mereka harus siap menghadapinya. “Apalagi ini sudah perempatfinal, semua lawan berat jadi dari awal pun harus siap,” jelas Melati.

Bagikan berita ini:
7
10
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar