Pasca Pelantikan,12 Pimpinan OPD di Pemkot Makassar Kosong

Selasa, 27 Juli 2021 16:44

Balai Kota Makassar

Kepala Dinas Pendidikan yang sebelumnya dijabat Plt Nielma Palamba kini menjadi Kepala Dinas Ketenagakerjaan.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan sebelumnya dijabat Sri Susilawati kini menjadi Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Makassar.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup yang sebelumnya dijabat Plt Iman Hud yang kin menjadi Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar.

Kepala Dinas Pariwisata sebelumnya dijabat Rusmayani Madjid yang kini menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Makassar.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak sebelumnya dijabat Tenri A Palallo yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga sebelumnya dijabat Hendra Hakamuddin yang kini menjadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu sebelumnya dijabat Andi Bukti Djufrie yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Makassar.

Kepala Dinas Perdagangan sebelumnya dijabat Andi Muh Yasir yang kini menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah KotaMakassar.

Bagikan berita ini:
5
4
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar