Selebrasi “Love” Greysia/Apriyani Setelah Akhiri 8 Kekalahan Beruntun dari Jagoan Jepang

Selasa, 27 Juli 2021 11:32

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu/Badmintonindonesia.org

FAJAR.CO.ID, TOKYO—Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu melenggang ke babak delapan besar cabang olahraga bulutangkis Olimpiade 2020 Tokyo sebagai juara grup A. Tak hanya itu, mereka juga mengakhiri delapan kekalahan beruntun mereka dari Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Kemenangan ini jelas menjadi sebuah prestasi tersendiri. Selain karena rekor pertemuan mereka memang sangat timpang, pasangan Jepang itu juga merupakan ganda putri nomor satu dunia yang difavoritkan meraih medali emas.

Makanya, Greysia dan Apriyani merayakan kemenangan mereka dengan sedikit berbeda. Setelah mengakhiri pertandingan dengan skor 21-8 di game ketiga, keduanya melakukan selebrasi “Love” di pinggir lapangan.

Greysia tampak mengajak Apri menggabungkan tangan mereka membentuk gambar hati. Bukan hanya sekali, mereka melakukan selebrasi itu dua kali sambil berbicara kepada seseorang yang mengabadikan momen kemenangan itu.

Kedua pasangan ini sebelumnya sudah bertemu sepuluh kali. Di dua duel pertama, Greys/Apri memenangi pertandingan. Namun, delapan duel selanjutnya seluruhnya mampu dimenangi Yuki/Sayaka.

Tapi kemenangan hari ini juga tidak mudah. Setelah Greys/Apri unggul 24-22 di game pertama, Yuki/Sayaka mampu bangkit di game kedua dengan kemenangan mudah, 21-13. Di game penentuan, Greys/Apri menang 21-8.

Bagikan berita ini:
2
9
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar