Videonya Viral Bakar Undangan, Pernyataan Mantan Calon Pengantin Ini Bikin Terenyuh

Selasa, 27 Juli 2021 19:36

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sempat viral di media sosial, seorang pria nekat membakar ratusan lembar undangan pernikahannya.

Pria itu melempar satu per satu undangan mewah miliknya itu ke kobaran api yang tengah membara. Hingga, yang tersisa hanyalah debu.

Banyak yang menilai, pria yang belum diketahui identitas lengkapnya itu memang batal menikah. Usut punya usut, rupanya benar.

Di akun Tik tok milik pria yang bernama @njuy itu, dia membenarkan, memang sengaja membakar undangan itu karena ingin melampiaskan kekecewaannya, batal menikah dengan seorang wanita.

Calon pengantin wanita yang ia akan nikahi, ternyata bukan jodohnya. Sehingga, resepsi pernikahan yang harusnya digelar pada 11 Juli 2021 lalu, harus batal.

“Awalnya bikin video itu untuk iseng-isengan. Aku bikin akun Tiktok baru pun gak follow siapa-siapa. Cuman buat pelampiasan aja gak nyangka bakal viral begini,” kata pemilik akun Tik tok @njuy itu, yang dilihat hari ini, Selasa (27/7/2021).

Pria itu juga meminta maaf karena telah membakar ratusan undangan pernikahannya itu, lalu di-posting ke akun Tiktok miliknya. Imbasnya, mantan calon pengantin wanita yang ternyata bukan jodohnya itu jadi sasaran empuk netizen.

Bagikan berita ini:
8
10
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar